Mobil Dinas Pemkab Brebes Terperosok ke Jurang Usai Hadiri Penutupan TMMD di Tambakserang

 



BREBES,GoongNews- Mobil dinas milik Pemkab Brebes, Toyota Avanza G-1153-XG, terperosok ke jurang di Desa Tambakserang, Kecamatan Bantarkawung, Jumat (7/6/2024).

 

Mobil dinas yang kecelakaan tersebut disopiri oleh Untung Wahyudi (35) dengan penumpang Seno Aji (32), pegawai Bagian Pembangunan Setda Brebes. Kecelakaan itu terjadi saat keduanya hendak kembali ke Brebes usai menghadiri acara penutupan TMMD di Desa Tambakserang. 


Beruntung mobil tidak terperosok ke dasar jurang lantaran badan mobil tersangkut pohon. Sopir dan penumpangnya tersebut selamat.

 

Kecelakaan ini duga karena sopir tidak mengenal kondisi medan. Sekretaris Desa Tambakserang, Darto, mengatakan, tepian jalan di lokasi kejadian sebelumnya longsor. "Dugaannya pengemudi terlalu minggir dan tidak tau medan karena agak longsor tepi jalanya kemudian masuk ke jurang itu," kata Darto. 

 

Menurut Darto, baik sopir maupun penumpangnya selamat. Keduanya tidak mengalami luka yang serius. Hingga siang ini mobil yang terperosok tersebut belum dievakuasi.(GoongNews)