MASIGNASUKA101
6538102076346834064

Ulang Tahun ke-2 RS Harapan Sehat Bumiayu Komitmen Beri Pelayanan Terbaik

Ulang Tahun ke-2 RS Harapan Sehat Bumiayu Komitmen Beri Pelayanan Terbaik
Add Comments
Jumat, 03 September 2021

 



Brebes.GoongNews.Com -  Syukuran perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Rumah Sakit (RS) Harapan Sehat Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah dilakukan dengan suasana sederhana, Jumat 03  September 2021.

Rumah Sakit yang berlokasi di Jalan Lingkar Kecamatan Bumiayu ini merayakan hari jadinya bertajuk "Tumbuh Bersama Wujudkan Asa". Dalam perayaannya yang ditandai dengan pemotongan tumpeng tak lupa menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 

Direktur RS Harapan Sehat, dr Ursula Penny Putrikrislia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam kemajuan rumah sakit tersebut.



"Hari ini kita ulang tahun yang ke- 2, saya ucapkan terima kasih kepada para dokter, tenaga medis, pihak managemen dan lainnya," ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Menurutnya, peran dari berbagai pihak ini mengantarkan RS Harapan Sehat sebagai rumah sakit yang memeberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat. Nama RS Harapan Sehat pun semakin dikenal oleh masyatakat, khususnya warga Bumiayu dan sekitarnya.

"Berkat kerja keras dan dukungan semua pihak RS Harapan Sehat ini di usianya yang ke-2 mulai banyak dikenal masyarakat," katanya.



RS Harapan Sehat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat diantaranya, Instalasi Gawat Darurat (IGD), Instalasi Rawat Jalan, Instalasi Laboratorium Klinik, Instalasi Radiologi, Instalasi Farmasi, Instalasi Rehabilitasi Medik, Instalasi Bedah Sentral, Pelayanan Kebidanan dan Kandungan, Instalasi Gizi dan Instalasi Rawat Inap.

"Kami akan terus mengedepankan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat, maka di RS Harapan Sehat ini juga ada ruang rawat inap VVIP dan VIP," ucap Penny.



Penny menyebut jajarannya selalu melayani semua kalangan masyarakat. Mulai dari pengguna BPJS hingga pembayaran mandiri.

"Itu visi kami agar mereka yang sudah terlayani bisa berkesan. Sehingga terbangun image yang positif," kata Penny. 

RS Harapan Sehat ada layanan fisiotherapy, yang bisa di bilang hanya di RS ini dan tidak ada di RS lain di Bumiyu. Fisioterapi ini melayani anak-anak dan di klinik fisiotherapy memberikan pelayanan kesehatan tanpa dengan pemberian obat, tapi dengan therapy seperti pijit dan penyinaran dengan infra merah.



Khusus di HUT ke-2 ini RS Harapan Sehat memberikan diskon bagi pasien, di antaranya promo tambal gigi, paket fisioterapi nyeri sendi, promo scalling dan pemutihan gigi dan lainnya.



"Termasuk tes swab PCR yang hanya 575 K dan swab antigen 140 K dan juga lainnya,"



Dalam waktu dekat ini RS Harapan Sehat akan melayani vaksinasi secara gratis bagi masyarakat.