Tim Sar Gabungan Berhasil Temukan Korban Tenggelam Sungai Pemali



Brebes.GoongNews.Com- Setelah di lakukan pencarian selama tiga hari akhirnya Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban yang sebelumnya tenggelam di Sungai Pemali Desa Bantarwaru Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.


I Nyoman Sidakarya Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Cilacap Mengatakan Korban di Temukan dalam keadaan meninggal Pada Minggu (10/4/22) Pukul 06.30 Wib dari lokasi kejadian sekitar 1.5 Kilometer ke arah hilir sungai tepatnya di Desa Pengarasan Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes.


Korban di temukan oleh warga yang sedang mencari ikan dalam kondisi tersangkut batu di pinggiran sungai kemudian langsung melaporkan ke pihak Tim SAR Gabungan dan langsung kita evakuasi dan di bawa kerumah duka untuk di makamkan.


Dengan di temukanya korban secara resmi Operasi SAR kita tutup dan semua unsur kita kembalikan ke kesatuanya masing-masing.


Sebelumnya di kabarkan korban bernama Muslim (57 Th/L) warga Dukuh Karanganyar Desa Bantarwaru Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes saat mencari ikan di Sungai Pemali Pada Jumat (8/4) Pukul 14.00 Wib namun naas korban di kabarkan terpeleset dan tenggelam di Sungai Pemali.


Unsur SAR Gabungan Terdiri Basarnas Kantor SAR Cilacap, Polsek Bantarkawung, Koramil Bantarkawung, Bpbd Brebes, Satpol PP Bantarkawung, SAR Brebes, Mdmc Banyumas, Celeng's Rescue, BHV (Banyumas Humaniti Voluntir), Bagana, Rapi, Linmas dan Masyarakat Sekitar.