Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Bahagia Peringatan Hari Jadi ke-345 Kabupaten Brebes




Brebes.GoongNews.Com - Kebahagiaan, keceriaan dan selalu berfikir positif diyakini dapat menjadikan manusia selalu sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Untuk itu, di momentum peringatan Hari Jadi ke-345 Kabupaten Brebes, sangat tepat digelar Jalan Sehat Bahagia. Apalagi diikuti ribuan peserta untuk saling berinteraksi, berolahraga sembari bercengkrama antar teman di sekolah maupun ditempat kerja.



Demikian disampaikan Sekda Brebes Ir Djoko Gunawan MT saat membuka Jalan Sehat Bahagia di Kompleks GOR Sasana Krida Adhikarsa Brebes, Jumat (20/1).



Djoko mengajak kepada seluruh peserta agar membiasakan diri selalu berfikir positif dan bahagia.



"Sing penting seneng, Ben awak e sehat terus," tandas Sekda.


Jalan Sehat Bahagia yang dilepas Ketua DPRD Brebes M Taufik SSn dan Sekda Brebes Ir Djoko Gunawan MT diikuti lebih dari 15 ribu orang yang terdiri dari ASN, pelajar dan masyarakat umum.



Berbagai hadiah  disediakan panitia antara lain 15 Sepeda Gunung, Almari es, kompor gas, dan ratusan  hadiah hiburan lainya. 



Untuk menambah kebahagiaan peserta, Ketua DPRD Brebes spontan menambahkan hadiah 5 Sepeda Gunung. Dalam kesempatan tersebut, juga digelar senam masal dan  pemberian santunan  kepada puluhan yatim piatu.



Peserta menempuh jarak sejauh 3 kilometer dengan rute dari Start di GOR selanjutnya belok kanan menuju jalan Taman Siswa, Desa Padasugih, Kelapa Sawit, Gandasuli, dan  Finish di GOR Sasana Krida Adhikarsa Brebes.