Polres Brebes Bersama Mahasiswa KKN UPS Tegal bagikan Bansos

 


BREBES.GoongNews.Com - Polres Brebes Polda Jateng kembali bagikan Bansos kepada warga terdampak PPKM di wilayah Kelurahan Pasar Batang Brebes,  Jumat, (13/08).

Kali ini anggota Subbag Humas Bripka Nur mengajak Mahasiswa KKN dari UPS Tegal Blusukan bagikan Bansos warga RW 9 Kelurahan Pasar Batang. "sebanyak 75 Ket beras kita bagikan warga terdampak PPKM di wilayah Kelurahan Pasar Batang Brebes," ujar Bripka Nur.

Anggota yang bertugas di Humas Polres Brebes ini menjelaskan pihaknya sengaja mengajak elemen mahasiswa yang saat itu melaksanakan Kuliah Kerja Nyata(KKN) dengan harapan ikut mensosialisasikan program pemerintah dalam penanganan Covid-19 di wilayah Brebes.


Tubagus Salah satu Mahasiswa KKN UPS Tegal mengaku senang saat bersama anggota Polres dan Perangkat RW 9 Kelurahan Pasar Batang Brebes. "Tadi diajak bagikan Bansos masyarakat kurang mampu apalagi ditengah pandemi Covid 19," ujarnya


Sementara itu Ketua RW 9 Kelurahan Pasar Batang Brebes Azis mengaku sangat bersyukur atas bantuan dari pemerintah kepada warganya. "Bantuan Sembako sangat membantu warganya apalagi saat ini masa Pandemi Covid 19 banyak warga yang terdampak dalam ekonomi," ungkapnya.