MASIGNASUKA101
6538102076346834064

Polsek Ketanggungan Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Menjalani Isoman Di Wilayahnya

Polsek Ketanggungan Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Menjalani Isoman Di Wilayahnya
Add Comments
Rabu, 14 Juli 2021

 




BREBES.GoongNews.Com – Warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) akibat terinfeksi virus corona, membutuhkan uluran tangan. Sebagai bentuk kepedulian, Polres Brebes, Polda Jateng, memberikan bantuan berupa beras yang diharap mampu meringankan beban mereka. 


Seperti yang dilakukan Polsek Ketanggungan saat  membagikan Sembako kepada 5 KK warga Desa Ciseureuh di beberapa RT. Selasa(13/07/2021)


“Masing-masing KK mendapatkan Beras 5 kg, Mie istan 10 bungkus, telor 15 butir. Penyaluran sembako dilakukan bagi warga yang terpapar virus Covid-19 yang saat ini melakukan isoman di rumahnya masing-masing,” terang Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto. 


Penyaluran bantuan sembako bagi warga yang isoman tersebut disalurkan secara langsung kepada keluarga maupun melalui petugas PPKM mikro di tingkat kelurahan dan desa


“Saya mengimbau kepada warga Kabupaten Brebes Khsususnya Desa Ciseureuh, agar di rumah saja selama PPKM Darurat ini. Tinggal di rumah jauh lebih aman. Tetap jaga imun agar tidak gampang tertular virus. Jangan lupa selalu patuhi prokes 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas,” imbau Suroto. 


Salah satu penerima bantuan, Siti Suhati, (51) menyampaikan terima kasihnya kepada para anggota Polisi yang peduli pada dirinya dan keluarga. “Sembako ini sangat membantu, karena kami tidak bisa kemana-mana. Untuk makan dan kebutuhan sehari-hari kami banyak dibantu oleh tetangga. Semoga wabah ini segera berakhir,” harap Siti.