Pantai Logending Kebumen Kembali Menelan Korban Jiwa




KEBUMEN.GoongNews.Com - Seorang Nelayan di kabarkan tenggelam di Pantai Logending Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Senin, (14/9/20)


Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas ) Cilacap I Nyoman Sidakarya mengatakan Pertama Kali mendapatkan info dari Bejo (Ketua HNSI Kebumen) bahwa telah terjadi Kapal terbalik di pintu masuk Pelabuhan Pantai Logending Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen.


"Kejadian Pada Senin (14/9) Pukul 12.50 Wib Saat Kedua Korban hendak pulang dari melaut, perahu yang mereka tumpangi terhantam ombak dari belakang sehingga perahu terhempas dan tenggelam, Satu orang berhasil diselamatkan oleh Tim SAR kemudian langsung di bawa Puskesmas Demangsari yang kebetulan saat itu sedang pencarian di perairan pantai logending dan Satu orang Terbawa ombak dan Tenggelam sampai saat ini Korban Masih dalam pencarian Tim SAR gabungan"Pungkas Nyoman.




Rencana kita akan tambah satu regu dari Basarnas Cilacap untuk bergabung bersama rekan dan semua unsur yang sebelumnya sedang melakukan pencarian hari ketiga terhadap warga Banyumas di pantai logending.


Korban hilang bernama Rimin (40) Warga Desa Banjarsari RT 06 RW 02 Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap dan korban selamat bernama Edi Suyatno (25) Warga Desa Banjarharjo RT 06 RW 02 Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap.


Untuk Rencana Pencarian hari ini kita tetap menggunakan pencarian Perahu Jukung Katir dan Perahu Karet di sekitaran lokasi kejadian.