Darma Wanita Kecamatan Salem Berikan Bea Siswa

Advertisement

Darma Wanita Kecamatan Salem Berikan Bea Siswa

Sabtu, 12 September 2020



BREBES.GoongNews.Com - Acara rutin pertemuan (DWP) Darma Wanita Persatuan Kecamatan Salem Kabupaten Brebes, Sabtu (12/9/20) yang bertempat di Aula Kantor Camat Salem berbeda dengan seperti biasanya.


Kali ini kegiatan DWP dengan mengadakan pemberian beasiswa bagi 37 siswa siswi dari tingkat SD, SMP dan SMA berprestasi yang ada di kecamatan salem.


Ketua DWP Kecamatan Salem Ny.Arifiyani Nur Ari , dalam sambutannya menyampaikan bahwa peran ibu ibu sangat penting baik sebagai istri atau sebagai ibu dari putra putri kita , dan terimakasih pada semua donatur dalam beasiswa ini , semoga amal baik para donatur merupakan salah satu bentuk ibadah kepada sesama kita , dan tentunya beasiswa ini bermanfaat untuk anak-anak kita semua .



"Kegiatan ini sebagai salah satu program dari DWP Kecamatan Salem Kabupaten Brebes. Yang beranggotakan istri karyawan / PNS di instansi tingkat kecamatan Salem." Katanya


Sementara itu Camat Salem sebagai pembina DWP Kecamatan Salem,Drs Nur Ari HY MSi juga berharap agar program terus berkelanjutan , bukan berapa besar nominal yang di berikan namun perhatian kita bagi siswa siswi berprestasi yang perlu kita tumbuh kembangkan.


Dalam rangkaian kegiatan tersebut, sekaligus Camat Salem Nur Ari beserta istri pamitan kepada jajaran DWP Kecamatan Salem yang akan bertugas di Kecamatan Songgom.