MASIGNASUKA101
6538102076346834064

Gebrak Masker PKK Kecamatan Salem

Gebrak Masker PKK Kecamatan Salem
Add Comments
Rabu, 19 Agustus 2020

 

BREBES. GoongNews.Com - Untuk membantu pemerintah dalam  penanganan covid 19 TPPKK Kecamatan Salem , Kabupaten Brebes, Jawa Tengah bersama Pembina PKK dan jajaran kecamatan Salem melaksanakan Gerakan Pakai Masker HUT RI Ke 75 yang dibagikan kepada masyarakat di sekitar Kantor Camat Salem dan bertepatan juga dengan Pasar Pahingan Desa  Salem. Rabu (19/8/20).


Ratusan masker di bagikan kepada masyarakat oleh Ibu Ibu TP PKK Kecamatan Salem. Kegiatan tersebut di awali dengan Apel Pagi bersama karyawan, karyawati Kecamatan , TP PKK dan dalam apel pagi juga hadir Ina Kurniasih ( Paskibra Jateng ) , putri dari Desa Banjaran , Kecamatan Salem yang dalam 2 tahun berturut - turut menjadi pembawa Bendera Merah Putih di Semarang.


Ratusan masker yang dibagikan , langsung dipakaikan kepada masyarakat dan juga membagikan selebaran yang berisi himbauan dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid - 19.


Pembina PKK Kecamatan Salem Drs Nur Ari ,MSi yang sekaligus Camat Salem sangat mendukung kegiatan PKK dan berterimakasih atas peran serta TP PKK dalam masa pandemi ini , TP PKK turut berbagi masker dan juga pembagian sembako kepada masyarakat  beberapa saat yang lalu , semoga manfaat untuk semuanya.


"Kegiatan ini bentuk partisipasi dalam penanganan Covid-19, pendemi telah mempengaruhi aspek kehidupan kita. Segala bentuk proteksi diri harus kita lakukan secara disiplin." Ungkap Nur Ari


Sementara itu Arifiyani Nur Ari dan Maghfiatin Ujang Wahyu selaku Ketua dan Wakil Ketua TP PKK sangat berharap , giat sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga ujian wabah Covid - 19 ini segera berakhir. Putra putri kita dapat bersekolah kembali dengan aman dan nyaman juga.


Kegiatan Gebrak Masker ini juga di laksanakan di desa , dan sebagian berbarengan dengan giat penyaluran BLT DD di dan di bagikan juga langsung ke rumah rumah warga. Semoga PKK tetap jaya, dapat berbakti untuk negeri ini.


"Mudah-mudahan kegiatan yang diberi label gebrak masker ini bukan hanya seremonial namun berkelanjutan terus menerus, Dalam rangka mengedukasi masyarakat agar selalu beraktivitas menggunakan masker untuk terhindar dari Covid-19." Tutup Arifiyani