Dibacok Anggota Gank Motor,Briptu Naufal Luka Dibagian Kepala


CIANJUR,GoongNews-Anggota Sabhara Polres Cianjur Briptu Naufal Arief dibacok anggota geng motor, saat bertugas mengatur lalu lintas di Jalan Dr Muwardi-By Pass Cianjur, Jawa Barat. Akibat peristiwa itu, Briptu Naufal mengalami luka di bagian kepala belakang. Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai mengatakan, usai membacok Briptu Naufal, para pelaku langsung berhamburan.

Beberapa di antaranya sudah diamankan pihak kepolisian. “Sudah ada yang kami amankan, tetapi masih kami pendalaman lagi, ya," ungkap Rifai. Terduga pelaku gerombolan geng motor yang diamankan sebanyak sembilan orang.

"Sembilan yang kami amankan, tetapi kami akan perdalam lagi. Perkembangan nanti kami sampaikan lagi dan tentunya akan kami tindak tegas,” katanya. Briptu Naufal dibacok anggota geng motor saat bertugas mengatur lalu lintas di Jalan Dr Muwardi-By Pass Cianjur, Minggu (16/8).

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka pada bagian kepala dengan panjang 10 centimeter. “Di bagian kepala. Kira-kira lukanya 10 centimeter. Kondisi korban sudsh dijahit tadi. Sudah diobati masih sadar,” katanya. (kim/radarcianjur)